massimiliano-mirabel_4a66042

Direktur Milan Akui Memiliki Banyak Musuh

Berita-prediksibola – Berita Bola : Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, menyatakan bahwa dirinya tidak merasa cemas bila berdampak bila tersingkirkan dari klubnya suatu hari nanti. Sejak awal, ia telah mengetahui bahwa dirinya memiliki banyak musuh.

Rossoneri sudah dipastikan tidak berhasil berpartisipasi di Liga Champions musim depan karena tertinggal cukup jauh dari penghuni posisi empat klasemen Serie A, Lazio. Sekarang ini, Milan ada di posisi tujuh dengan ketinggalan 13 poin dari Biancocelesti.

Susunan tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut saat ini masih memiliki empat pertandingan lagi di musim ini. Maka dari itu, secara matematis, Leonardo Bonucci dan teman satu tim tidak akan bisa mencapai posisi empat besar walau berhasil menang dipertandingan yang masih tersisa.

Mirabelli pun dituding oleh beberapa pihak sebagai salah satu penyebab kegagalan Milan. Karena tidak bisa menyediakan pemain yang dibutuhkan. Mengenai hal itu, pria 48 tahun itu tidak merasa cemas bila dipaksa untuk berhenti dari posisinya.

“Bila seseorang datang dan ingin mengambilnya, maka saya akan memberikannya, tidak masalah. Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya bekerja hanya untuk kebaikan klub,” kata Mirabelli kepada Sky.

“Sejak awal, saya tahu bahwa saya memiliki banyak musuh yang akan keluar dari persembunyiannya,” tandasnya.

Sebagai informasi, Milan sudah mengeluarkan biaya 194 juta Euro untuk bisa membawa beberapa pemain baru di musim ini. Dua pemain baru, Nikola Kalinic dan Andre Silva, sering mendapat kritikan karena dinilai kurang tajam di depan gawang lawan.