diego-simeone_38106b9

Simeone Akui Belum Berbicara Dengan Arsenal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Klub Premier League, Arsenal, saat ini tengah dihubungkan dengan beberapa pelatih hebat di Eropa, salah satunya adalah Diego Simeone. Namun, pelatih Atletico Madrid itu menyatakan belum mendapatkan kabar apapun sampai dengan saat ini.

Seperti yang diketahui, kursi kepelatihan Arsenal di musim depan akan kosong menyusul kepergian Arsene Wenger pada akhir musim nanti. Beberapa nama dikabarkan akan menjadi penerus dari pelatih Prancis itu seperti Patrick Vieira dan juga Simeone.

Arsenal sendiri akan bertemu dengan tim Simeone di ajang semi-final Liga Europa mendatang. Pertandingan putaran pertama akan diadakan di Emirates Stadium pada hari Jumat (27/4) dini hari nanti.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, pelatih dari Argentina itu menyebutkan bahwa ia belum bicara dengan perwakilan klub Arsenal. Selain dari itu ia juga menyatakan rasa kagum kepada Wenger.

“Tidak, saya belum berbicara dengan siapapun di Arsenal. Saya mencintai Atletico,” kata Simeone seperti yang dikutip dari Goal.

“Hal pertama yang muncul di pikiran mengenai Wenger adalah rasa kagum. Saya melihat diri sendiri sebagai pelatih muda, dan ingin belajar darinya,” pungkasnya.

Walau sudah dihubngkan dengan berbagai klub besar Eropa lainnya, namun Simeone masih tetap bertahan di Atletico sampai dengan saat ini. Ia sudah bermain bersama dengan Los Rojiblancos sejak tahun 2011 yang lalu.