brozovic_015c8f4

Brozovic: Inter Tidak Kalah!

Berita-prediksibola – Berita Bola : Klub raksasa Italia, Inter Milan, tumbang di tangan Juventus dalam pertandingan lanjutan Seri A di hari Minggu (29/4) dini hari tadi dengan skor 2-3. Namun bagi sang gelandang, Marcelo Brozovic, hasil tersebut itu tidak mewakilkan permainan hebat mereka di lapang.

Meskipun sempat ketinggalan lebih awal, tapi di dalam susunan tim Luciano Spalletti tersebut berhasil membalikkan keadaan karena posisi Mauro Icardi dan gol bunuh diri Andrea Barzagli. Sayangnya, Nerrazzuri tidak berhasil mempertahankan keunggulan dan kebobolan dua gol di akhir pertandingan.

Usai pertandingan, para pemain Inter tidak menemui media untuk berbicara. Brozovic sendiri memilih untuk mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya, mengatakan bahwa timnya tidak pantas untuk kalah.

“Kami sudah memberikan jiwa serta hati kami. Inter tidak kalah,” tulis Brozovic, seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Hasil ini tidak mewakili performa kami di lapangan! selalu Forza Inter,” tekannya.

Hasil ini membuat kesempatan Samir Handanovic dkk untuk masuk ke empat besar klasemen Serie A semakin menipis. Selisih poin dengan Lazio pun terancam bertambah besar bila susunan tim Simone Inzaghi itu bisa mencuri poin dari Torino pada hari Senin (29/4) nanti.