chelsea_30b99ac

Cahill Pastikan Chelsea Belum Menyerah Dapatkan Empat Besar

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kapten Chelsea, Gary Cahill, memastikan timnya tidak akan menyerah untuk posisi empat besar klasemen Premier League. Cahill menegaskanbila Chelsea akan berusaha sampai dengan pertandingan terakhir.

Sempat meredup, saat ini kesempatan Chelsea untuk ada di posisi empat besar kembali terbuka lebar. Kemenangan atas Swansea City dengan skor 0-1 di hari Sabtu (28/4) menjadi satu momen penting untuk tim Antonio Conte.

Chelsea saat ini cuma ketinggalan dua poin dari Tottenham yang ada di posisi empat klasemen. Chelsea ada di posisi kelima klasemen dengan 66 poin.

“Ini adalah tiga poin yang penting bagi kami. Kami harus mencoba dan memenangkan setiap pertandingan hingga akhir musim. Tim-tim di atas kami tidak turun peringkat dan kehilangan poin, namun mari kita terus berusaha,” kata Cahill.

“Setelah itu, kita lihat saja hasilnya di akhir musim,” sambungnya.

Tekad Cahill mendapatkan dukungan dari teman satu tim yaitu Cesc Fabregas. Pemain dari Spanyol ini yang mencetak gol kemenangan Chelsea ketika berhadapan dengan Swansea. Febragas pun meminta Chelsea bermain dengan bangga di sisa pertandingan musim ini.

“Kami harus menunjukkan rasa bangga di setiap pertandingan dan kami ingin terus memberikan tekanan kepada tim yang ada di atas kami. Di dalam sepakbola, apa pun bisa terjadi dan kami harus memastikan kami bisa meraihnya jika ada kesempatan,” kata Fabregas.