gennaro-gattuso-004-_cc6cc15

Gattuso Akan Terus Latih Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gennaro Gattuso menyebut AC Milan bermain kurang begitu bagus ketika berhadapan dengan Bologna dan berjanji untuk terus memperbaiki kondisi ini.

AC Milan baru saja menang ketika berhadapan dengan Bologna. Bermain di Renato Dall’Ara, Minggu (29/04), Rossoneri berhasil menang dengan skor 2-1.

Gol-gol Milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu dan Jack Bonaventura. Namun pada kenyataan Milan sempat mendapatkan banyak kesempatan untuk bisa membuat gol tambahan.

Gattuso pun merasa kesal timnya hanya membuat dua gola saja. Tapi untuk berikutnya ia mengklaim akan terus memperbaiki permainan garis serang sehingga Milan bisa bermain dengan bagus, terutama di pertandingan penting.

“Kami menemukan diri kami di depan kiper empat atau lima kali, jadi harusnya kami bisa membuat lebih banyak gol,” serunya kepada Mediaset Premium.

“Kami keluar dari kekalahan buruk dan minggu yang sulit. Ini bukan hari yang bagus di dalam masa latihan kami. Ada penyesalan bahwa kami tidak memanfaatkan lebih banyak peluang, tetapi itu adalah sesuatu yang harus kami benahi dan kami sudah tahu itu,” tegas Gattuso.

“Yang bisa kami lakukan adalah terus membuat banyak kesempatan dan cepat atau lambat striker akan menempatkan bola ke dalam gawang. Kami masuk ke posisi yang tepat dan harus melatih tendangan kami. Jika Anda tidak memaksimalkan peluang dan melumpuhkan permainan lawan, lawan akan bangkiat menyerang kembali,” tekannya.