mohamed-salah_abdcf2f

Dikabarkan Pukul Lawan, Salah Lolos Dari Hukuman

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Liverpool, Mohamed Salah dikabarkan tidak akan mendapatkan dakwaan dari FA berhubungan dengan kejadian yang mana melibatkan dirinya dengan back Stoke City, Bruno Martins di akhir minggu yang lalu.

Salah dalam perhatian setelah tertangkap kamera mengayunkan lengannya ke arah Martins Indi ketika kedua pemain berduel. Wasit yang mengadili pertandingan itu, Andre Marinner tak melihat kejadian ini sehingga ia tidak memasukannya di dalam laporan pertandingan.

Panel independen FA yang terdiri dari tiga orang mantan ofisial pun langsung menginvestigasi kasus ini. Namun dilansir Sky Sports, panel ini tidak percaya setelah Salah termasuk di dalam tindakan kekerasan.

Karena itu, Salah pun lolos dari dakwaan FA dan akan tetap bisa bermain melawan Chelsea di akhir minggu nanti. Pertandingan ini penting untuk kedua tim di dalam mendapatkan kepastian selesai di posisi empat besar di musim ini.

Namun sebelum itu, Salah akan menjadi andalan Liverpool di mana perlu datang ke markas AS Roma untuk menjalani pertandingan di putaran kedua babak semifinal Liga Champions pertengahan minggu ini.

Salah langsung bermain hebat di musim pertama bersama dengan Liverpool setelah dibawa dari AS Roma. Sampai dengan saat ini pemain 25 tahun ini sudah membuat 43 gol di semua pertandingan.