emre-can-006-lfc_a7e56ed

Gabung Ke Juventus, Can Tanda Tangan Kontrak Panjang

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gelandang asal Jerman, Emre Can dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Juventus dan meneken kontrak jangka panjang.

Sejak musim lalu, nama Can ramai diperebutkan banyak klub. Pasalnya kontraknya dengan Liverpool akan berakhir pada penghujung musim ini.

Can sendiri sempat mengaku dirinya belum mengambil keputusan apapun. Pasalnya ia ingin fokus tampil di sisa musim ini dengan The Reds.

Banyak kabar yang kemudian menyebut Can telah memutuskan untuk bertahan di Anfield. Karena ia terkesan dengan semangat dan juga tekad tim untuk bisa mendapatkan keberhasilan.

Tap dari kabar terbaru dari Gazzetta dello Sport, Can saat ini membuat keputusan lain. Ia juga dikabarkan setuju untuk bisa menerima tawaran dari pihak Juventus.

Kabarnya, Can menanda tangani kontrak selama lima tahun. Di sana ia akan menerima bayaran kurang lebih enam juta Euro atau kurang lebih 5.3 juta Pounds per musim.

Pengumuman kepindahan itu tak akan dilakukan sekarang. Pihak Juve berencana mengumumkannya setelah diadakan babak final Liga Champions.

Can sudah bermain bersama dengan Liverpool semenjak tahun 2014 lalu. Sampai dengan saat ini ia sudah bermain sebanyak 166 kali dan membuat 14 gol.