bernardeschi-cedera_6cb803d

Bernardeschi: Pemenang Selalu Buat Tim Lain Kesal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Club dari Italia, Juventus, tengah dirundung pemberitaan negatif setelah berhasil menang dari Inter MIlan di pertandingan lanjutan Seri A di akhir minggu lalu. Bagi Federico Bernardeschi, sepak terjang Bianconeri di musim ini membuat tim lain kesal dan merasa itu adalah hal yang wajar.

Seperti yang diketahui, pertandingan yang dimenangkan oleh Juventus dengan skor 3-2 itu berjalan dengan cukup ramai. Salah satu pemain Inter Milan, Matias Vecino, bahkan harus diusir keluar lapangan karena mendapatkan kartu merah.

Beberapa pihak juga memperhatikan kartu merah yang diberikan oleh wasit Daniele Orsato. Perdebatan mengenai pantasnya kartu merah itu sampai dengan sekarang ini masih menjadi perdebatan oleh publik maupun penggemar kedua tim.

Bagi Bernardeschi sendiri, yang bermain di babak kedua, hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar. Menurutnya, tim yang menjadi pemenang akan selalu membuat yang lainnya merasa kesal.

“Semua orang mendukung timnya masing-masing, dan pihak yang menang secara alami membuat yang lainnya kesal. Itulah bagian dari olahraga,” kata mantan pemain Fiorentina itu kepada Sky Sport.

“Sepanjang yang saya tahu, semua yang terlihat di luar lapangan menjadi motivasi yang lebih untuk mencapai target,” pungkasnya.

Berkat kemenangan itu, posisi Juventus di puncak klasemen bertambah kuat dengan unggul empat poin dari tim Napoli yang mana ada di posisi kedua. Di akhir minggu lalu, Il Partenopei kalah saat melawan Fiorentina dengan skor 0-3.