alvaro-morata-1_6c2f0b2

Juventus Pakai Cara Ini Agar Bisa Mengembalikan Morata

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus terus berupaya untuk memulangkan Alvaro Morata pada musim mendatang. Juventus juga dikatakan sudah menyiapkan proposal transfer dengan status pemain pinjaman kepada Chelsea supaya bisa mengembalikan Morata.

Morata pernah memiliki dua musim yang baik bersama dengan Juventus. Namun, setelah itu Madrid mengaktifkan pilihan pembelian Morata dan membawanya ke Santiago Bernabeu. Sudah dua musim berlalu Morata tida bermain dengan club dari Turin.

Penyerang dari Spanyol menjalani musim sulit di Inggris bersama dengan Chelsea. Kabarnya, Morata juga sudah siap pindah dan memiliki harapan bisa bergabung dengan Juventus lagi.

Dikutip dari Tuttosport, Chelsea akan memberhentikan Morata di musim mendatang untuk memberikan posisi kepada Edinson Cavani dari PSG. Situasi ini yang kemudian direspon oleh Juventus dengan menyiapkan tawaran untuk bisa memulangkan Morata.

Juventus dikatakan akan meminjam Morata dengan pilihan pembelian secara permanan di musim mendatang. Juventus akan  membayar 15 juta euro pada musim pertama untuk bisa meminjam Morata. Lalu, Juventus akan membayar 45 juta euro di musim 2019.

Namun, langkah Juventus dipastikan tidak akan mudah. Sebab, harga yang mereka tawarkan masih jauh dari harga jual Morata. Selain itu, Juventus juga akan mendapat pesaing. Ada PSG dan juga Bayern Munchen yang siap membeli Morata dari Chelsea.