hector-bellerin_aebfcfc

Siap Bayar 50 Juta Euro, Juventus Segera Amankan Bellerin

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus dilaporkan tambah dekat untuk bisa mendapatkan jasa dari back kanan Arsenal, Hector Bellerin. Juventus disebut sudah siap menyiapkan dana sampai dengan 50 juta euro untuk bisa membawanya di musim panas.

Juventus sudah dari lama melirik jasa Bellerin. Bianconeri ingin mendatangkan pemain berusia 23 tahun setelah ditinggal Dani Alves yang memilih pindah ke PSG. Namun usaha mereka di dalam beberapa bursa transfer selalu gagal.

Dikutip dari Cadena SER, usaha dari Juventus untuk mendapatkan jasa Bellerin mengalami peningkatan yang cepat. Juventus bersedia untuk meningkatkan tawaran yang diajukan kepada pihak Arsenal jadi senilai 50 juta euro.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, pihak Bellerin justru mengatakan akan tetap bertahan di Arsenal musim depan. Pemain dari Spanyol akan mengubah nomor punggung yang ia kenakan dari nomor 24 menjadi nomor 2.

Tapi, Bellerin kelihatannya masih perlu menunggu siapa yang akan menjadi manajer baru Arsenal yang akan gantikan posisi Arsene Wenger, sebelum membuat keputusan bertahan atau pindah ke klub lain.

Bellerin bukan satu-satunya pemain dari klub Premier League yang diincar oleh Juventus. Pemain lain yang jadi targetnya adalah Emre Can dari Liverpool.