Valentino Rossi Sempat Setres, Memiliki Banyak Fans Di MotoGP

Valentino Rossi Sempat Setres, Memiliki Banyak Fans Di MotoGP

Berita-prediksibolaValentino Rossi Sempat Setres, Memiliki Banyak Fans Di MotoGP. menjadi pembalap dengan beragam talenta yang luar biasa seperti Valentino Rossi, sudah dipastikan akan memiliki banyak penggemar diseluruh dunia. Akan tetapi hal ini pun bisa menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. sebab Rossi tidak lagi bisa menikmati kehidupan normalnya.

Valentino Rossi Sempat Setres, Memiliki Banyak Fans Di MotoGP

Mengingat karena memiliki basis penggemar terbesar diseluruh dunia, tidak mengherankan jika saat ini yang namanya MotoGP identik dengan Valentino Rossi. Banyak penikmat MotoGP yang menyaksikan balapan berlangsung hanya karena ingin melihat pembalap tim Movistar Yamaha tersebut beraksi.

Saking populernya, sampai ada istilah No Rossi, No Party, hal ini dikarenakan begitu besarnya dampak pembalap asal Italia tersebut dalam pengembangan MotoGP. untuk itu tidak mengherankan jika Rossi akan selalu mendapatkan dukungan penuh disetiap balapan MotoGP dimanapun akan digelar.

Akan tetapi ada sebuah fakta bahwa memiliki banyak penggemar tidak selalu menyenangkan bagi Rossi sendiri. hal ini telah disampaikan dalam sebuah wawancara singkatnya bersama salah satu media MotoGP ternama, pembalap yang identik dengan nomor motor 46 tersebut menyampaikan keluh kesahnya memiliki banyak fans, yakni dirinya tidak menikmati kehidupan layaknya orang normal.

“Dengan memiliki begitu banyak penggemar, adalah harga yang harus anda bayar. Akan tetapi dengan bertambahnya usia, saya kali bisa lebih santai dari semua itu. Dimasa lalu, bagi saya pribadi sulit untuk bisa memahami bahwa saya tidak bisa memiliki kehidupan normal.” Ungkap Rossi seperti yang telah dikutip.

“Saya selalu memiliki banyak penggemar, terutama ketika saya kembali ke Yamaha, dan khususnya setelah apa yang telah terjadi dimusim 2015 yang lalu. banyak hal yang telah berubah. Saya merasa bahwa saya telah menjadi ikon, pahlawan olahraga.” Sambungnya.

Saking tenarnya nama Rossi, banyak kalangan yang melakukan berbagai upaya hanya untuk bisa sekedar bertemu dengan Rossi. Tidak sedikit dari penggemar yang mendirikan tenda dibelakang garasi Yamaha jelang balapan di akhir pekan. Ketika Rossi menampakkan batang hidungnya, para penggemar langsung berebutan untuk mengerumuninya.

Karena adanya hal itu juga dia sering kali menyempatkan pulang ke Tavullia. Akan tetapi hal itu juga tidak berarti bagi mantan pembalap tim Repsol Honda itu bisa menjalani kehidupan dengan nyaman dikampung halamannya. Terbukti, pembalap yang menyandang gelar juara sembilan kali tersebut sampai membangun ruang bawah tanah demi bisa menjaga privasinya.

“Beberapa tahun yang lalu, saya memutuskan untuk tinggal di Tavullia. Dan selangkah demi selangkah, tahun demi tahun, akhirnya saya membangun sebuah ‘kastil’. Ini adalah sebauh ruangan dengan banyak kamar dan lorong-lorong rahasia. Dan ketika saya kembali kesana, saya baru bisa menjalani kehidupan normal saya.” Terang pembalap asal Italia tersebut.

“Ini merupakan pilihan penting dalam karier saya. Karena jika anda hidup dengan baik, dan dengan sedikit stres, hal ini akan mudah untuk anda melanjutkan.” Tutupnya.