Dovizioso Tidak Terpengaruh Diajak Marquez Ke Honda

Dovizioso Tidak Terpengaruh Diajak Marquez Ke Honda

Berita-prediksibolaDovizioso Tidak Terpengaruh Diajak Marquez Ke Honda. Beredar kabar yang tersiar cukup santer di akhir pekan ini. yakni ada informasi bahwa salah astu pembalap andalan tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso digadang-gadang menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Dani Pedrosa di Honda pada MotoGP 2019 yang akan datang. Dan seperti yang telah diketahui bahwa saat ini adalah musim terakhirnya Dovi bersama tim pabrikan asal Italia tersebut.

Dovizioso Tidak Terpengaruh Diajak Marquez Ke Honda

Pada sesi konferensi pers yang telah digelar jelang balapan MotoGP Spanyol 2018 di Sirkuit Jerez yang dihelat pada hari Kamis 03 Mei 2018 waktu setempat, menimbulkan banyak pertanyaan yang sangat mengejutkan publik. Dan salah satunya adalah sedianya Marc Marquez, yang merupakan pembalap tim Repsol Honda menjadi rekan satu tim dengan Andrea Dovizioso.

Hal ini mengingat di beberapa waktu yang lalu, dengan tegas Marquez menolak hadirnya Dovi ke Honda. Hal itu dikarenakan dirinya ingin menjadi satu-satunya bintang dalam tim pabrikan asal Jepang tersebut. sebab sejak pembalap yang berjuluk The Baby Alien itu berkiprah bersama tim Honda di ajang balap MotoGP sejak 2013 yang lalu, sinarnya kini jauh lebih terang dibandingkan dengan Dani Pedrosa yang hingga sejauh ini tidak kunjung mempersembahkan hasil terbaiknya.

Dan jika saja, Dovi yang ikut bergabung di Honda, dan dia juga memiliki peluang untuk bisa mempersebahkan hasil terbaik untuk Honda, tentunya ini akan menjadi pesaing tersendiri bagi Marquez untuk memperebutkan status bintang di Honda. Akan tetapi hal tersebut kini bertolak belakang dengan pernyataan Marquez yang bersedia jika Dovi akan bisa menjadi rekan satu timnya di Honda. Namun sayang sekali, apa yang menjadi pernyataan pembalap yang identik dengan nomor 93 tersebut tidak ditanggapi dengan serius oleh Dovzioso.

“Sebuah respon yang tidak diharapkan. Dia bisa saja ‘membelokan’ para jurnalis. Dan apa yang dia karakan itu kata-katanya dia sendiri bukan dari Honda.” Ungkap Dovi dalam sebuah wawancara seperti yang telah dikutip.

Sebagai tambahan informasi, bahwa saat ini masa depan Dovi bersama Ducati masih belum ada kepastian. Negosiasi yang berlangsung antara kedua belah pihak dikabarkan masih berlangsung alot. Maklum saja, pastinya akan ada kesepakatan baru, jika ada perpanjangan kontrak untuk pembalap asal Italia tersebut.

Yang mana tentunya Ducati sendiri tidak ingin kehilangan pembalap yang telah membangkitkan reputasi Ducati sejak musim lalu. dan saat ini berbagai cara pun ditempuh kubu Ducati agar Dovi masih mau bertahan di Ducati. Dan salah satunya adalah kenaikan gaji yang diterima oleh pembalap 32 tahun tersebut.

“Kini kami tengah membicarakannya, namun kami masih belum berani ambil langkah besar kedepannya. dan setelah mencapai tiitk ini, sudah tidak ada lagi yang perlu dibicarakan, sebab itu akan menjadi kontraproduksi bagi saya. Dan anggap saja, saat ini saya sangat santai.” Terang Dovizioso.