hl-mourinho1_5b83bdc (1)

Mourinho Tak Akan Jual Darmian dan Blind

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Manchester United, Jose Mourinho membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia ingin menyingkirkan Matteo Darmian dan Daley Blind.

Musim ini Darmian hanya bermain 15 kali di semua pertandingan. Di kelas Premier League ia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak enam kali.

Hal ini membuatnya disebut-sebut akan pindah dari Old Trafford. Ia pun sudah dihubungkan dengan club di Seri A Juventus.

Sementara itu Blind juga mengalami nasib yang sama. Pada musim ini ia cuma bermain sebanyak 16 kali. Enam di antaranya di kelas Premier League.

Situasi ini juga membuatnya dihubungkan dengan sejumlah klub. Di antaranya adalah Inter Milan, AS Roma, serta Real Madrid dan Barcelona.

Mourinho mengaku bahwa jika ada pemain yang ingin pergi dari United, maka ia tidak akan menghalangi mereka. Namun untuk dua pemain ini, manajer dari Portugal itu menegaskan ia tidak memiliki keinginan utuk melepasnya ke klub manapun.

“Mereka adalah bagian dari rencana saya. Saya pikir ketika seorang pemain ingin pergi jika itu yang terjadi dan ketika penawaran yang tepat, di klub kami mempelajarinya karena kami selalu berusaha untuk membuat para pemain senang,” katanya seperti dikabarkan Sportsmole.

“Jadi jika kebahagiaan berarti bagi mereka untuk pergi mari kita lihat apa yang terjadi, namun mereka ada di dalam rencana saya, saya tidak ingin menjual mereka, saya ingin mempertahankannya,” tekan Mourinho.