varane-corbissport_b4236ae

Real Madrid Tanpa Varane di El Clasico?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Real Madrid dikabarkan akan kehilangan salah satu pemain pilarnya di pertandingan El Clasico berhadapan dengan Barcelona. Pemain yang diperkirakan tidak akan ikut bertanding adalah pemain Madrid, Raphael Varane.

Varane melewatkan sesi latihan Real Madrid yang digelar pada hari Kamis (3/5) waktu setempat. Ini adalah latihan yang diadakan untuk memulihkan pemain setelah pertandingan berhadapan dengan Bayern Munchen di Liga Champions.

Dikutip dari Marca, pemain belakang dari Prancis tersebut mengalami masalah di bagian betisnya. Dia mendapatkan cedera pada pertandingan berhadapan dengan Bayern, walau di pertandingan akhir dengan skor 2-2 itu Varane bisa bermain penuh selama 90 menit.

Cedera betis itu memaksa Varane untuk berlatih sendiri di bawah pengawasan tim medis Madrid.

Seperti biasanya, Zinedine Zidane bukan tipe pelatih yang memaksakan pemainnya untuk bermain bila tidak dalam kondisi sehat sepenuhnya. Maka dari itu Varane kemungkinan tidak akan ikut bermain di pertandingan El Clasico yang diadakan nanti hari Senin 7 Mei dini hari di Camp Nou.

Zidane pastinya akan berpikir ulang untuk mengikutsertakan Varane. Karena Madrid sangat memerlukan jasa untuk pertandingan final Liga Champions.

Varane kemungkinan akan menyusul Dani Carvajal yang juga tidak akan ikut bermain karena sedang mengalami cedera. Tapi Madrid mendapatkan kabar baik menyusul sembuhnya Nacho Fernandez. Dia bahkan sudah bermain di pertandingan berhadapan dengan Bayern Munchen di pertengahan minggu ini.