mou-kalah_72f283d

Mourinho Sebut Pemain United Tidak Ingin Dapat Poin

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jose Mourinho sepertinya begitu kesal dengan kinerja para pemain Manchester United yang bertanding berhadapan dengan Brighton & Hove Albion. Mourinho sebelumnya sudah menyebut para pemain MU bermain tidak bagus sehingga mereka kalah dengan skor 0-1.

Jose Mourinho memang mengikutsertakan beberapa pemain cadangan di dalam pertandingan itu. Jose Mourinho mengaku tidak kecewa, tetapi saat ini ia merasa pilihannya selama ini sudah benar. Salah satunya adalah keputusannya untuk selalu memainkan Romelu Lukaku dalam setiap pertandingan.

“Saya bukannya merasa kecewa karena saya mengenal semua pemain. Namun saya sudah berpikir untuk memberikan mereka kesempatan menjadi starter, memberikan kemungkinan kepada mereka untuk memberi alasan supaya mengikutsertakan mereka selama musim ini. Saya ingin mereka mengkritik saya: Mengapa selalu mengikutsertakan Lukaku? Sekarang anda semua punya jawabannya,” cetus Mourinho kepada Sky Sports.

Mourinho pun mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah berusaha membujuk pemain United untuk segara mengumpulkan empat poin demi memastikan bisa selesai di posisi kedua. Tapi, Jose mengatakan bahwa bujukkannya itu tidak direspon oleh pemainnya.

“Saya tidak bisa membujuk para pemain ini untuk memastikan empat poin yang menjamin posisi kami bisa ada di posisi kedua. Ini begitu penting. Namun saya melihat beberapa pemain saya menganggapnya tidak penting. Mungkin secara individual, kami tidak sebagus yang dipikirkan orang-orang. Saya selalu bilang jika kami bisa selesai di posisi kedua, itu sudah termasuk hebat”.