hl-willian_40f2134

United Akan Lepas Martial Asal Ditukar Dengan Willian

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sedang mempertimbangkan lagi untuk bisa menjual Anthony Martial dengan uang plus Willian.

Martial tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Maka dari itu ia sering dikatakan ingin pindah dari Old Trafford.

Di sisi lain Willian merupakan salah satu pemain andalan Chelsea sejak dibeli dari tahun 2013. Namanya juga sering dikatakan masuk dalam target United semenjak tim itu dilatih oleh Mourinho.

Menurut laporan dari The Mirror, Mourinho sampai sekarang ini masih tetap berusaha untuk bisa berkumpul lagi dengan mantan anak didiknya di Chelsea itu. Keinginannya tambah terdengar jelas setelah melihat Martial tidak juga memperlihatkan perkembangan yang baik.

Di sisi lain, Martial juga dikatakan diincar oleh Chelsea. Melihat kesempatan ini, Jose memberikan pilihan untuk menjual Winger dari Prancis itu ke Stamford Bridge.

Namun Mourinho melihat bahwa Martial sekarang ini bernilai 80 juta Pounds. Maka dari itu ia minta Chelsea membayar 40 juta Pounds plus Willian, yang juga ditaksirnya memiliki nilai jual sebesar 40 juta Pounds.

Willian sekarang ini masih memiliki kontrak sampai dengan tahun 2020. Sementara itu kontrak Martial dengan United masih ada satu tahun lagi.