nabil-fekir_32d5e18

Klopp: Fekir ke Liverpool?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menertawakan kabar timnya membeli Nabil Fekir di akhir minggu yang lalu.

Pemain gelandang serang Olympique Lyon ini memang sudah cukup lama dihubungkan dengan Liverpool. Kinerjanya yang hebat membuat Jurgen Klopp dikabarkan tertarik dengan jasanya.

Pada akhir minggu yang lalu ada kabar bahwa Liverpool sudah mencapai kesepakatan dengan pemain Olympue Lyon tersebut. Liverpool kabarnya akan membayar senilai 62 juta pounds untuk membawa pemain itu ke Anfield.

Namun Klopp sendiri menertawakan kabar itu. “Kami mencapai kesepakatan transfer kteika pertandingan berlangsung? Yang benar saja.” buka Klopp kepada Sportsmole.

“Saya akan benar-benar terkejut jika hal seperti itu bisa terjadi. Tapi saya tidak ingin terlalu memberikan komentar banyak mengenai hal ini”.

Klopp juga memberikan respon mengenai rumor ketertarikan timnya terhadap pemain muda Barcelona, Ousmane Dembele.

“Apakah Dembele tersedia di bursa transfer? Kalau yang ini saya tertarik! [Tertawa] namun sejujurnya saya tidak pernah memberikan komentar mengenai kabar transfer.” tutup mantan manajer Borussia Dortmund itu.