ozil_2b96ced

Cedera Punggung, Ozil Yakin Bisa Main Di Piala Dunia 2018

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Arsenal dan Jerman, Mesut Ozil merasa yakin dirinya akan bisa sembuh tepat waktu dari cedera punggung dan bisa ikut bermain di pertandingan Piala Dunia bulan depan.

Ozil tidak bisa ikut di dalam pertandingan Premier League antara Arsenal dan Burnley akhir minggu yang lalu. Pemain 29 tahun ini juga tidak ikut di dalam penghormatan untuk Arsene Wenger yang menjalani pertandingan terakhirnya menjadi manajer Arsenal.

Meski masih tidak akan ikut bermain di dua pertandingan terakhir Arsenal, Ozil tetap yakin ia akan tetap sehat di mana Jerman menjalani pertandingan pertama mereka di Russia berhadapan dengan Mexico pada tanggal 17 Juni nanti.

“Sungguh mengecewakan saya harus melewatkan pertandingan kemarin karena cedera punggung saya. Ini akan membutuhkan beberapa waktu, namun saya yakin akan sembuh kembali tepat waktu untuk ikut di kejuaraan Piala Dunia,” kata Ozil di akun Twitter pribadinya.

“Sekali lagi saya ingin berterima kasih pada bos kami. Sebuah kehormatan bisa bermain untukmu, Mr. Wenger! Terima kasih untuk semua kenangan yang sudah kita alami bersama,” lanjutnya.