per-mertesacker_73cc279

Mertesacker: Ini Akhir Yang Bahagia

Berita-prediksibola – Berita Bola :  Kapten Arsenal, Per Mertesacker mengucapkan terima kasih atas dukungan fans Arsenal selama ini. Mertesacker menyebut bahwa ia telah menyelesaikan karirnya menjadi pemain bola dengan cara yang terbaik.

Di awal musim lalu, Mertesacker mengumumkan bahwa ia akan pensiun di akhir musim. Ia memutuskan untuk pensiun untuk menjadi kepala akademi Arsenal mulai musim depan.

Pada akhir di minggu yang lalu, Mertesacker menjalani pertandingan terakhir bersama dengan Arsenal. Di pertandingan itu, timnya memberikan kado perpisahan yang spesial dengan mengalahkan Burnley dengan skor 5-0.

Mertesacker sendiri merasa bahagia karena karirnya berakhir dengan bahagia. “Ini momen yang indah bagi saya,” buka Mertesacker di halaman resmi Arsenal.

“Saya rasa cukup sulit merangkum apa yang terjadi tadi. Semuanya benar-benar hebat, di mana tim ini bermain dengan baik dan manajer juga membiarkan saya bermain di pertandingan terakhir ini”.

“Hal yang bagus adalah kami berhasil menang 5-0 ketika saya masuk ke lapangan, jadi saya bisa mendapatkan sambutan yang hangat ketika yang memasuki lapangan itu untuk terakhir kali”.

“Semuanya berjalan dengan hebat sejak saya bergabung bersama dengan club ini, dan ia adalah akhir yang hebat untuk karir saya. Saya sungguh merasa tersentuh dengan bagaimana klub memberikan akhir yang berkelas untuk karir saya,” tutup mantan back Timnas Jerman itu.