neymar-01-afp_213436b

Presiden Barcelona Pastikan Neymar Tak Akan Kembali

Berita-prediksibola – Berita Bola : Beberapa waktu lalu, Neymar yang sekarang ini bermain dengan PSG sering dikabarkan akan kembali ke tim lama Barcelona. Tapi Blaugrana, melalui sang presiden Josep Maria Bartomeu, menyatakan tidak tertarik membawa pulang pemain dari Brazil itu.

Issue tersebut sempat beredar ketika PSG tidak berhasil maju ke Liga Champions dan kalah dari tim Real Madrid. Beberapa pemberitaan mengatakan bahwa Neymar tak senang dengan kegagalan itu dan ingin segera pindah dari Les Parisiens.

Padahal, pria berumur 26 tahun itu baru saja bergabung dengan PSG di awal musim ini. Neymar berhasil mencatatkan rekor baru dan menjadi pemain termahal di dunia sekarang ini dengan nilai transfer 222 juta Euro.

Bartomeu sendiri mengaku terkejut dengan kepergian Neymar dan menduga pemain itu sudah memikirkannya dari lama. Mengeni issue kembalinya pemain itu, Bartomeu pun menyatakan bahwa timnya tidak tertarik untuk membawanya pulang ke Camp Nou.

“Saya terkejut bagaimana Neymar pergi. Saya pikir saat dia mengatakan akan pergi, ia sudah memutuskan sejak lama,” kata Bartomeu kepadaRAC 1.

“Neymar tidak akan kembali ke Barcelona. Kami memiliki proyek baru dan tidak ada rasa tertarik dengannya,” tutupnya.

Sekarang ini, Neymar sedang di dalam masa pemulihan setelah mengalami cedera pada bulan Februari lalu. Berkat cederanya itu, ia tidak bisa bermain di mana timnya kalah dari Madrid dengan skor 2-5.