kalidou-koulibaly_3f70b2f

Masa Depan Koulibaly Tergantung Sarri

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sebuah kabar baru datang pada Chelsea dan Juventus. Back target mereka Kalidou Koulibaly berpotensi akan pindah dari Napoli dan apabila Maurizio Sarri benar-benar melepaskan jabatannya sebagai pelatih Napoli.

Seperti yang sudah diketahui, Sarri sudah menjadi sosok yang penting di Napoli. Di bawah kepelatihannya, I Partenopei terus konsisten berada dikelas atas Serie A dalam beberapa tahun terakhir.

Tapi untuk sekarang ini Sarri sedang ada di persimpangan jalan. Ia dikabarkan akan tinggalkan kota Naples, setelah Chelsea dikabarkan meminati jasanya.

Jika Sarri jadi pergi, maka kepergiannya akna berdampak kepada masa depan sejumlah pemainnya, termasuk Kalidou Koulibaly yang menjadi target dari Juventus dan Chelsea. “Saya merasa masih begitu cepat untuk membahas masa depan Kalidou,” buka Bruno Satin kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Para pemain sekarang ini sedang fokus untuk berusaha sampai dengan akhir musim. Mereka sedang berusaha mendapatkan poin sebanyak yang mereka bisa”.

“Memang benar tahun ini adalah tahun Piala Dunia dan ini berarti tahun ini adalah tahun yang penting. Kami akan melihat situasi Sarri terlebih dahulu, dan saya yakin situasi itu akan memberikan efek baik bagi kita”.

“Apakah Kalidou akan pergi ke Juventus? Ia ada di kelas yang mana bisa bermain di tim terbaik Eropa mana pun,” tekan agennya.