Prediksi Pernat, Marquez Bakal Lampaui Gelar Rossi

Prediksi Pernat, Marquez Bakal Lampaui Gelar Rossi

Berita-prediksibolaPrediksi Pernat, Marquez Bakal Lampaui Gelar Rossi. Marc Marquez yang merupakan pembalap andalan tim Repsol Honda dengan sangat tenang masih mampu menjaga kosistensinya sebagai salah satu pembalap papan atas di MotoGP, usai dirinya berhasil merebut kembali podium juara di gelaran ajang balap MotoGP Spanyol, di Sirkuit Jerez pada hari Minggu 06 Mei 2018, akhir pekan lalu.

Prediksi Pernat, Marquez Bakal Lampaui Gelar Rossi

Keberhasilan yang telah diraih oleh pembalap asal Spanyol itu seakan membuka mata seluruh penikmat ajang balap MotoGP diseluruh dunia, bahwa rasa laparnya untuk bisa kembali meraih gelar juara dunia masih belum memudar.

Dan dapat dikatakan, bahwa kemenangan yang telah diraihnya ini merupakan kemenangan yang spesial baginya. Bagaimana tidak, raihan hasil terbaik ini bukan hanya mampu mendongkel posisi peringkat pertama klasemen sementara MotoGP saja, namun dia juga mampu menyamai catatan kemenangan yang telah diraih oleh Mike Hailwood dengan 37 kali kemenangan dikelas paling elite.

Carlo Pernat yang merupakan pengamat MotoGP, menyebutkan bahwa jika saja konsistensi yang dimiliki oleh Marquez ini mampu dijaga dengan baik. Bukan tidak mungkin pembalap yang berjuluk The Baby Alien ini akan bisa menyalip torehan gelar juara dunia Valentino Rossi.

Seperti yang telah diketahui bahwa saat ini Marquez telah berhasil mengumpulkan enam gelar juara dunia dikelas yang berbeda, yakni, 125cc pada musim balap 2010, Moto2, pada tahun 2012, dan pada gelaran MotoGP, pada tahun 2013, 2014, 2016, dan yang teranyar 2017.

“Dapat dikatakan ini adalah Grand Prix of Marquez. Dimana ketika anda menggaruk kulit beruang, dia akan berkata :”Sekarang saya akan menunjukkan kepada anda.” yang akhirnya dia akan pergi dan menang tanpa bertarung dengan siapa pun. sebab dia terlalu kuat, dan besar kemungkinan akan bisa memenangkan lebih dari sembilan kali kejuaraan dunia.” Tutur Pernat seperti yang telah dikutip.

“Pujian pastinya akan datang kepada Marquez, sebab ketika dia berada dijalur yang sepenuhnya tidak cocok dengannya, akan tetapi dia masih mampu menunjukkan untuk menjadi nomor satu.” Jelas Pernat menambahkan.

Sedangkan, kemenangan yang telah diraih oleh The Baby Alien di Sirkuit Jerez itu membuat dirinya menjauh dari kejaran para pesaingnya di klasemen MotoGP. hingga tidak heran jika saat ini publik langsung bisa memberikan penilaian bahwa pembalap asal Spanyol itu menjadi kandidat kuat juara dunia MotoGP musim ini.

“Saya masih tidak percaya dengan adanya hal tersebut, mengingat masih banyak balapan, sekitar masih ada 15 seri, atau satu balapan lebih banyak dari musim kemarin. Dan saya juga melihat saat ini Ducati juga makin cepat dari musim kemarin.” Kata Marquez yang telah berhasil mengoleksi empat gealr juara dunia MotoGP itu.