suso_50540fd

Suso Yakin Menang Dari Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Salah satu klub raksasa Italia, AC Milan, akan menjalani pertandingan di babak final Coppa Italia hari Kamis (10/5) mendatang. Bagi pemain itu, Suso, kemenangan dari lawan mereka akan memberikan kepercayaan diri kepada tim.

Selama di bawah asuhan pelatih baru, Gennaro Gattuso, Milan terus memperlihatkan peningkatan kinerja. Walau sempat kesulitan di awal, tapi Milan langsung mendapatkan hasil bagus dan tidak terkalahkan di dalam 10 pertandingan, sebelum kalah dari Juventus.

Rossoneri pun memiliki kesempatan untuk menambah koleksi trofi melalui Coppa Italia, bila bisa menang dari Juventus nanti. Bagi Suso, trofi serta kemenangan atas Paulo Dybala dan teman satu tim akan memberikan rasa percaya diri tim.

“Mengangkat trofi selalu menjadi hal yang hebat. Juventus sudah memenangkannya di dalam waktu lama dan juga sudah membuktikan bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik saat ini. Kami membutuhkan kinerja yang sempurna untuk bisa menang,” kata kepada Milan TV.

“Kemenangan juga akan meningkatkan kepercayaan diri kami, karena mengalahkan Juventus di final adalah jalan terbaik untuk mengakhiri musim,” tekannya.

Sebagai informasi, Milan tidak bisa mendaptakan kemenangan di mana berhadapan dengan Juventus di bawah asuhan dua pelatih yang berbeda. Ketik dilatih Vicenzo Montella, mereka kalah dengan skor 0-2, sedangkan di tangan Gattuso, Rossoneri kalah 3-1.