hl-conte2_0c04e87

Conte Mengaku Mungkin Tak Ada Di Chelsea Musim Depan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Antonio Conte mengakui bahwa musim depan mungkin dirinya sudah tidak melatih Chelsea. Ini karena Chelsea tidak berhasil masuk ke Liga Champions musim ini.

Di pertandingan terakhir, Kamis (10/5), Chelsea hanya mampu mendapatkan hasil seri 1-1 saat berhadapan dengan Huddersfield di Stamford Bridge. Hasil itu membuat Chelsea saat ini ada di posisi ke lima dengan selesih dua poin dari posisi ke empat. Sementara itu, mashih ada satu pertandingan lagi di Premier League musim ini.

Pada minggu terakhir, Chelsea akan berhadapan dengan Newcaslte United. Sementara itu Liverpool yang Brighton. Jika Liverpool menang dalam pertandingan itu, maka dengan harapan Chelsea bisa menuju ke Liga Champions juga lenyap.

Gagal ke Liga Champions berarti akan membuat petinggi Chelsea akan membuat evaluasi terhadap kinerja Conte. Dan itu semua mungkin akan membuat pelatih dari Italia itu akan diberhentikan.

“Pertanyaannya selalu sama saya tak bisa menambahkannya lagi,” kata Conte setelah pertandingan berhadapan dengan Huddersfield ketika ditanya soal masa depannya.

“Ini bukan tugas saya, klub ini harus menghakimi pada situasi dan mengambil keputusan,” jelasnya.