Bos Michelin Puas Dengan Hasil Balapan Di Jerez

Bos Michelin Puas Dengan Hasil Balapan Di Jerez

Berita-prediksibolaBos Michelin Puas Dengan Hasil Balapan Di Jerez. Piere Taramasso, yang merupakan Manajer Michelin mengaku sangat puas dengan hasil kinerja ban selama para pembalap di tiga kelas berbeda mengaspal di MotoGP Spanyol, di Sirkuit Jerez akhir pekan lalu. tidak hanya sekedar menyaksikan kemenangan ke-400 dikelas utama, namun juga perusahaan asal Prancis tersebut melihat catatan menarik yang berhasil ditorehkan oleh pembalap Honda.

Bos Michelin Puas Dengan Hasil Balapan Di Jerez

Catatan pertama dicetak oleh pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow yang dengan sukses mencetak rekor lap baru dengan catatan waktu 1 menit 37,653 detik di babak kualifikasi MotoGP Jerez. Dan ini adalah kali pertama pembalap satelit Honda berhasil meraih pole position sejak 2016 di Silverstone.

Dan masih dari pembalap Honda. Kabar baik kembali datang dari pembalap tim Repsol Honda yang dengan sukses menggenapi kemenangan ke-400 untuk Michelin dikelas utama. Dengan torehan dua catatan yang sangat-sangat positif itulah yang menjadikan Taramasso merasa sangat girang.

“Ingin saya ucapkan selamat untuk semua tim dan semua pendahulu kami, ketika kami telah berhasil mencapai pencapaian yang sangat luar biasa ini dengan mencetak 400 kali kemenangan Grand Prix dikelas utama. Ini adalah prestasi yang sangat-sangat luar bagi kami. Saya pastinya juga sangat bangga bisa menjadi bagian dari kejuaraan ini.” ungkap Taramasso seperti yang telah dkikutip.

“Akhir pekan ini akan menjadi langkah besar kami lainnya. mengingat Sirkuit Jerez selalu menjadi trek yang kehilangan pegangan dimana ketika suhu naik, dan terlebih lagi dengan aspal yang baru, ini adalah kasus utamanya. Namun ketika kami sampai disini, kami membawa banyak jenis ban yang kami tahu dengan cara ini bisa mengatasi masalah ini, dan itu terbukti dengan menjadi kabar yang bahagia. Kami telah melihat perlombaan yang baik, dan sekali lagi sebagian senyawa yang kami pasok telah digunakan, dengan tiga pengendara dengan posisi depan, semuanya memiliki variasi yang berbeda dan empat pabrikan berbeda yang menyelesaikan balapan diposisi teratas.” Terangnya menambahkan.

Dalam sebuah wawancara singkatnya bersama media MotoGP, Taramasso menerangkan bahwa dengan ketersediaan berbagai macam ban ini akan memudahkan tim dan para pembalapnya untuk bisa mengatur strategi baru dengan sangat baik selama menjalani balapan di MotoGP Jerez. Dengan adanya hal yang demikian ini, ini semakin menggarisbawahi bahwa ban Michelin adalah ban yang memenuhi syarat.

“Balapan di Jerez merupakan langkah yang sangat penting, karena kami telah berhasil memecahkan rekor lap secara langsung. Hasil yang positif ini semakin membenarkan bahwa ban balap juga bisa bekerja dengan sangat baik yang memenuhi syarat, dan memberikan pilihan untuk semua pengendara yang sesuai dengan karakternya secara optimal.” Tukas Taramasso bangga dengan hasil yang telah dicapai.