barcelona_ffcb215

Demi Griezmann, Barcelona Siap Jual Delapan Pemain

Berita-prediksibola РBerita Bola : Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan akan rela menjual sejumlah pemain untuk bisa mendapatkan biaya sehingga bisa membawa pemain baru salah satunya Antoine Griezmann.

Barcelona memang kabarnya begitu ingin membawa Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Barca pun siap menebus klausul rilis Griezmann senilai 100 juta euro.

Dilansir Sport, demi mendapatkan dana 100 juta euro ini, Barcelona dinyatakan sudah siap menjual delapan pemainnya di musim panas.

Delapan pemain tersebut adalah Lucas Digne, Andre Gomes, Aleix Vidal, Paco Alcacer, Denis Suarez, Gerard Deulofeu, Munir El-Haddadi dan Rafinha. Tiga pemain yang disebut terakhir kini menjalani masa peminjaman di klub lain.

Selain itu, dana hasil penjualan ini akan digunakan Barcelona untuk mendukung tim secara keseluruhan dengan mendatangkan pemain di berbagai posisi lain.

Walau berhasil mendapatkan dua gelar lokal, namun musim ini Barcelona tidak berhasil di kelas Liga Champions setelah dikalahkan AS Roma di babak perempat final.