arsene-wenger-3_09ea55e (1)

Ramsey: Arsenal Tanpa Wenger Aneh

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gelandang andalan Arsenal, Aaron Ramsey mengakui bahwa dirinya merasa aneh melihat jika tidak ada lagi seorang Arsene Wenger di posisi manajer di musim mendatang.

Wenger untuk terakhir kali melatih Arsenal di dalam pertandingan ke markas Huddersfield Town, hari Minggu (13/5). Arsenal berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 1-0 karena gol tunggal dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri beberapa kekalahan ketika sedang menjalani pertandingan di tahun 2018 ini. Ramsey pun bersyukur bisa mendapatkan tiga poin.

“Kami menginginkan kemenangan tandang itu. Kami tidak ibsa mendapatkannya, sehingga penting bisa mengakhiri pertandingan terakhir Arsene dengan hasil kemenangan,” kata Ramsey kepada BBC Sport.

“Ia menyuruh kami untuk keluar, bermain seperti yang kami kami dan menang. Akan terasa aneh tanpa ia di musim depatn, namun ia begitu hebat dan selamanya kami akan selalu berterima kasih,” lanjutnya.

“Akan aneh tak melihat dia di pramusim, namun perubaha memang terjadi. Saya yakin siapa saja manajer yang berikutnya  klub ini adalah tempat yang hebat untuk membuat mereka bisa berkembang,” tekannya.

Arsenal mengakhiri musim ini dengan duduk di posisi ke enam untuk saat ini.