Di Le Mans, Zarco Ingin Akhiri Puasa Kemenangan

Di Le Mans, Zarco Ingin Akhiri Puasa Kemenangan

Berita-prediksibolaDi Le Mans, Zarco Ingin Akhiri Puasa Kemenangan. Ajang balap MotoGP musim 2018 telah masuk seri ke empat, dan hingga sejauh ini tercatat Johann Zarco nyaris meraih kemenangan sebanyak dua kali di kelas MotoGP musim ini ketika menjalani balapan di Argentina dan di Jerez. Akna tetapi sayang, nasib baik masih belum berpihak kepadanya, sebab sang pembalap Yamaha Tech3 itu harus puas dengan menempati podium urutan kedua.

Di Le Mans, Zarco Ingin Akhiri Puasa Kemenangan

Dan kini saatnya bagi Zarco untuk mempersiapkan skenario besar, mengingat balapan seri kelima MotoGP musim 2018 akan berlangsung di Prancis akhir pekan ini. yang pasti dukungan para penggemar tuan rumah ini yang nantinya akan dijadikan sebagai motivasi untuk merebut kemenangan Zarco di kandang.

“Gelaran MotoGP Prancis ini telah menjadi kali kedua bagi saya dikejuaraan, dan yang pasti saya merasa sangat senang bisa datang kesini. Sejauh ini saya telah mendapatkan podium yang bagus, dan ini akan memberikan saya sebuah motivasi yang sangat tinggi dan senyum yang lebar untuk memulai balapan di kelas MotoGP Prancis.” Ungkap Zarco dalam sebuah wawancara singkat bersama salah satu media MotoGP seperti yang telah dikutip.

“Saya sangat mengharapkan cuaca di Prancis sedang bagus. Akan tetapi saya juga tidak terlalu khawatir jika nantinya hujan turun, sebab saya mengetahui motor Yamaha saya sudah berjalan dengan sangat baik. Dan untuk waktu sekarang ini saya harus bisa bersantai.” Sambung pembalap asal Prancis tersebut.

Sebagai tambahan informasi, di Sirkuit Le Mans, Prancis, Zarco akan memanfaatkan balapan tersebut sebagai panggung untuk bisa meraih kesuksesan di ajang balap MotoGP musim ini. menilik dari jejak rekamnya, sang juara dunia dua kali dikelas Moto2 itu tercatat belum pernah sekalipun meraih kemenangan dikandangnya sendiri sejak dirinya memulai debutnya dikelas utama pada musim 2009 yang lalu.

Melihat kembali catatan pada musim MotoGP 2017, di Le Mans Zarco telah berhasil meraih posisi terbaik dengan berada di urutan kedua. dan itu merupakan raihan podium pertamanya sejak dirinya naik kelas di MotoGP.

“Pada musim MotoGP 2017 yang lalu, merupakan balapan terbaik saya, hal ini karena di Le Mans saya berhasil mendapatkan podium MotoGP pertama saya. Hingga saat ini saya ingin berjuang untuk meraih kemenangan, oleh karenanya saya harus tetap bisa tenang, bekerja dengan sangat baik bersama tim dan yang pasti kita lihat apa yang akan terjadi nantinya.” Tambah Zarco dengan semangat tidak sabar ingin berlaga di Le Mans.

“Saya marasa ada sebuah fakta bahwa semua fans kami akan berada di sana yang mana pastinya akan bisa memberikan sebuah energi positif, dna mungkin juga beberapa tekanan. Namun disini saya akan mengubah tekanan menjadi sebuah energi positif. Jadi kami akan menyilangkan jari dan tiba di Le Mans dengan kekuatan penuh.” Tutup Zarco.