pavel-nedved_9898c42

Nedved: Juventus Adalah Legenda!

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pada hari Senin (14/5) kemarin, Juventus dipastikan menjadi juara Serie A setelah bermain dengan skor seri 0-0 ketika berhadapan dengan AS Roma. Prestasi tersebut membuat legenda sekaligus direktur Bianconeri, Pavel Nedved, memberikan pujian.

Juventus terus memperlihatkan dominasinya di level domestik dengan gelar scudetto yang ketujuhnya berturut-turut. Sebagaimana yang diketahui, Bianconeri memulai beberapa catata juara dari tahun 2011 di mana masih dilatih oleh Antonio Conte.

Nedved sendiri mengakui bahwa ini adalah musim yang sangat sulit untuk dilalui Juventus. Walau begitu, kerja keras membuat Milan akhirnya bisa keluar jadi juara.

“Allegri dan para pemain adalah pemain dari scudetto ketujuh ini. Musim ini sangatlah sulit karena motivasi kami tertuju pada Liga Champions,” ujar Nedved kepada Tutti Convocati.

“Kami berlatih setiap hari untuk mendapatkan hasil ini. Juventus adalah legenda, hampir bukan manusia, apalagi binatang. Para pemain sudah melakukan hal yang hebat,” lanjutnya.

Beberapa minggu lalu, Juventus sempat diterpa banyak issue kontroversi mengenai wasit. Namun pria asal Ceko tersebut mengaku tidak terganggu dan menjadikan hal ini sebagain pemacu semangat.

“Kontroversi? Mereka yang ingin merusak kami justru membuat kami menjadi semangat, seperti yang dikatakan Chiellini kemarin,” pungkasnya.

Scudetto kali ini terasa spesial untuk Juventus karena diraih beberapa hari setelah memastikan diri menjadi juara Coppa Italia. Pada Kamis (10/5) lalu, susunan tim Massimiliano Allegri tersebut menang 4-0 di babak final saat mengalahkan AC Milan.