Bagi Zarco, Marquez Lebih Berbahaya Ketimbang Rossi

Bagi Zarco, Marquez Lebih Berbahaya Ketimbang Rossi

Berita-prediksibolaBagi Zarco, Marquez Lebih Berbahaya Ketimbang Rossi. Sang pembalap andalan tim satelit, Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco menatap gelaran ajang balap MotoGP Prancis dengan penuh percaya diri dan yakin akan bisa meraih kemenangan disana. Dan yang menjadi target utamanya adalah dia bisa meraih podium pertama di tanah kelahirannya.

Bagi Zarco, Marquez Lebih Berbahaya Ketimbang Rossi

Seperti yang telah diketahui bahwa jadwal ajang balap motor paling bergengsi, MotoGP Prancis akan digelar di Sirkuit Le Mans, tepatnya pada akhir pekan ini. dan sang pembalap Yamaha Tech3, Johann Zarco dengan penuh percaya diri menargetkan podium pertama, setelah mendapatkan catatan hasil yang bagus pada musim kemarin.

Dan benar sekali, ketika itu Zarco telah berhasil masuk finis di urutan kedua. Sang pembalap asal Prancis tersebut kalah 3,314 detik dari Maverick Vinales, pembalap tim Movistar Yamaha yang telah berhasil memenangkan balapan.

“Ini adalah Grand Prix Nasional kedua bagi saya dikelas utama. Mengingat saya bisa naik podium di MotoGP Spanyol, di Sirkuit Jerez, karena adanya faktor keberuntungan. Namun hal tersebut bisa memotivasi saya harus bisa tampil maksimal di Le Mans.” Ungkap Zarco seperti yang telah dikutip.

“Yang saya tahu, Yamaha akan tetap bisa bekerja dengan sangat baik. Oleh karenanya untuk saat ini saya akan mencoba untuk tetap rileks dan berharap ketika balapan berlangsung cuacanya sangat bagus.” Sambung pembalap dikelas MotoGP 27 tahun tersebut.

Menyinggung soal siapa yang menjadi lawan terberat, Zarco menyebutkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan menjadi rival yang paling mengerikan di Le Mans. Terlebih lagi sang juara dunia enam kali tersebut telah berhasil meraih kemenangan di dua seri MotoGP musim ini.

Namun dalam hal ini Zarco tidak menyebutkan sang legenda hidup, Valentino Rossi sebagai rival terberatnya digelaran MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans. Padahal sejatinya, pembalap yang berjuluk The Doctor ini, tercatat sudah tiga kali naik podium pertama di Le Mans.

“Saya lebih memilih Marquez yang jauh lebih berbahaya. Sebab dari kacamata saya, dia terlihat sangat nyaman bersama Honda.” Kata Zarco.

Menjalani musim MotoGP Prancis, dengan penuh percaya diri, dia ingin memuaskan semua fans nya di Le Mans. Dengan mengantongi bekal podium kedua di MotoGP Prancis pada musim yang lalu, pada gelaran MotoGP musim ini, Zarco pastinya tetap mengincar podium kemenangan.

“Pada musim kemarin, tepatnya pada MotoGP 2017 itu adalah merupakan balapan terbaik saya. Dan kali ini saya mengincar podium kemenangan. akan tetapi untuk bisa mewujudkan itu semua, saya bersama tim harus bekerja dengan lebih keras lagi.” Katanya mengakhiri.

Sekedar tambahan informasi saja, bahwa gelaran ajang balap MotoGP seri kelima musim 2018 ini sesuai dengan rencana akan digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis pada hari Minggu, 20 Mei 2018, pukul 19:00 WIB.