019080500_1519740544-3._Mauro_Icardi

Tidak Dibawa ke Piala Dunia, Icardi Berpesta Daging Panggang Dengan Istrinya

Berita-prediksibola – WAG’s : Ekpresi wajah Mauro Icardi kelihatan selalu senang di dalam setiap moment. Lihat saja di mana kapten dari Inter Milan ini memperlihatkan reaksinya setelah dicoret dari susunan timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Icardi sempat masuk ke dalam daftar 35 pemain sementara Argentina untuk Piala Dunia. Namun untuk susunan tim final, mantan dari Sampdoria ini kalah bersaing dengan Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Sergio Aguero.

Hanya menonton Piala Dunia lewat layar kaca, bukan berarti Icardi harus sedih dan menunjukkan rasa sedihannya. Mantan dari Sampdoria ini justru tampak bahagia saja.

Lewat Insta Story Instagram istrinya, Wanda Nara, Icardi malah menggelar pesta daging panggang dengan kompatriotnya di Inter Milan, Lisandro Lopez. Mereka berpesta sampai dengan larut malam.

Tidak ada tanda-tanda kekecewaan yang terpancar dari gerak-gerik Icardi. Pemain bernomor punggung sembilan ini sepertinya malah tengah larut dalam kebahagiaan setelah Inter berhasil lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Lewat banyak pertimbangan, Sampaoli terpaksa tidak membawa Icardi ke Piala Dunia. Masih banyaknya stok striker timnas Timnas Argentina menjadi pertimbangan utama.

“Kami sampai ke daftar ini setelah analisis yang panjang dan teliti,” ujar Sampaoli dinukil Football Italia.

“Icardi, (Diego) Perotti, Papu Gomez, dan Lautaro Martinez tak akan ikut ke Rusia bersama kami, tapi mereka tetap pemain-pemain bagus, yang bisa bermain di posisi garis serang kami. Ada jua Dario Benedetto, misalnya, yang banyak membantu kami dalam kualifikasi namun saat ini cedera,” katanya menambahkan.

Skuat Argentina untuk Piala Dunia

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Willy Caballero (Chelsea), Franco Armani (River Plate).

Back: Gabriel Mercado (Sevilla), Cristian Ansaldi (Torino), Nicolas Otamendi (Manchester City), Federico Fazio (AS Roma), Marcos Rojo (Manchester United), Nicolas Tagliafico (Ajax), Marcos Acuna (Sporting Lisbon).

Gelandang: Javier Mascherano (Hebei China Fortune), Eduardo Salvio (Benfica), Lucas Biglia (AC Milan), Giovani Los Celso (Paris Saint-Germain), Ever Banega (Sevilla), Manuel Lanzini (West Ham United), Maximiliano Meza (Independiente), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Cristian Pavon (Boca Junior).

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Paulo Dybala (Juventus), Gonzalo Higuain (Juventus), Sergio Aguero (Manchester City).