maurizio-sarri_ab1fe29

Agen Maurizio Sarri Redam Issue Chelsea

Berita-prediksibola – Berita Bola :  Agen Maurizio Sarri sepertinya memberikan isyarat bahwa mantan manajer Napoli itu tidak akan gantikan Antonio Conte di Chelsea.
Conte begitu sering dikabarkan akan segara dikeluarkan dari Chelsea di musim panas ini. Karena hubungan club dengan pelatih dari Italia itu sepertinya tidak begitu baik.
Sejumlah calon pengganti Conte juga sudah mulai ada. Salah satunya adalah Sarri.Pelatih berusia 59 tahun itu begitu sering dikabarkan akan melatih Chelsea. Tapi, Chelsea kabarnya mulai mempertimbangkan pilihan lain karena sikap kontroversial Sarri di masa lalu.

Kabar itu memicu respon keras dari Alessandro Pellegrini selaku agen dari Sarri. Ia lantas meredam kabar jika Sarri akan ke Chelsea.

1. Komentar Pellegrini
Komentar Pellegrini

Komentar Pellegrini

“Saya tidak tahu siapa Chelsea, apakah mereka klub sepakbola? Kami hanya tahu tentang Napoli,” sindir Pellegrini kepada Sportitalia.

2. Klausul Pelepasan Sarri
Klausul Pelepasan Sarri

Klausul Pelepasan Sarri

Chelsea sebelumnya memiliki pilihan untuk mengaktifkan klausul pelepasan Sarri senilai £7 juta. Tapi klausal itu akan habis masanya di hari Kamis 31 Mei.