ronaldo_a611351

Capello: Ronaldo Ingin Kembali Ke Manchester United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello ikut memberikan komentar mengenai spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo. Capello menyebut bahwa pemain itu memiliki rasa rindu untuk bisa kembali bergabung dnegna United.
Cristiano Ronaldo sendiri sekarang ini ada di pertengahan jalan. Ia memberikan kode ingin pindah dari Real Madrid setelah 9 tahun ada di Spanyol.

Ronaldo sendiri dihubungkan dengan sejumlah klub Eropa. Salah satunya adalah mantan klubnya, Manchester United yang disebut tertarik memulangkannya ke Old Trafford.

Capello sendiri meyakini bahwa ada rasan ingin besar bagi Ronaldo untuk kembali lagi ke Inggris. “Saya pikir Cristiano Ronaldo ingin kembali ke Manchester,” buka Capello kepada Sky Sport Italia.

1. Reuni Dengan Mourinho

Reuni Dengan Mourinho

Capello Yakin Ronaldo ingin ke United karena mantan pelatihnya, Jose Mourinho saat ini menjadi pelatih di United.

“Dia masih ingin bermain untuk United, itu jelas. Dia juga masih ingin dilatih oleh temannya Mourinho,” tekan mantan pelatih Timnas Inggris itu.

2. Memori Indah
Memori Indah
Ronaldo sendiri bisa dikatakan punya seribu alasan untuk kembali ke Manchester United. Karena club ini yang menjadi awal dari dirinya menjadi pemain hebat dunia saat ini.

Bersama United, Ronaldo memenangkan sejumlah gelar juara. Salah satunya adalah juara Liga Champions tahun 2008.

Tidak hanya itu, ia juga mendapatkan trofi Ballon D’Or pertamanya bersama United di tahun yang sama.