michael-laudrup_3f6558a (1)

Mantan Pemain Madrid Terdepan Gantikan Zidane

Berita-prediksibola – Berita Bola : Teka-teki mengenai siapa pengganti Zinedine Zidane mulai terkuak. Real Madrid kabarnya akan menunjuk salah satu mantan pemainnya untuk menjadi manajer baru Real Madrid di musim mendatang.
Pada hari Kamis (31/5) kemarin, Zidane membuat keputusan yang mengejutkan. Ia resmi mengundurkan diri dari posisi manajer Real Madrid setelah meraih banyak kesuksesan.

Kepergian Zidane ini meninggalkan tugas besar untuk Madrid. Mereka perlu mencari pelatih baru untuk melatih Real Madrid di musim mendatang.

Namun tim dari Ibukota Spanyol ini dikabarkan sudah menemukan jalan yang tepat di mana mereka sedang mendekati mantan pemain mereka, Michael Laudrup. “Banyak orang begitu terkejut dengan keputusan Zidane, karena tidak ada sedikitpun berita mengenai keputusannya itu sebelumnya,” kata Bayram Tutumlu kepada Ekstra Bladet.1. Pengganti yang Setara?

Pengganti yang Sepadan?

Tumtulu pada kesempatan yang sama disebut sudah dihubungi manajemen Madrid agar kliennya, Michael Laudrup bisa mengambil posisi juru taktik Madrid di musim mendatang.

“Belakangan ini saya sudah menjalin kontrak dengan orang-orang di klub. Mereka mengatakan bahwa Michael Laudrup menjadi calon untuk pekerjaan itu,” tekannya.Laudrup sendiri memang sudah lama tidak melatih klub besar. Ia terakhir kali melatih Swansea City di tahun 2014 sebelum menangani tim dari Timur Tengah Lekhwiya dan Al Rayyan.

2 dari 2

2. Bukan Orang Asing

Bukan Orang Asing

Salah satu pertimbangan Laudrup menjadi pelatih Madrid adalah karena ia adalah sosok yang dikenal di Bernabeu. Ia pernah dua tahun membela El Real, di mana ia pindah langsung dari rival abadi Madrid yaitu Barcelona di tahun 1994.

Di musim perdananya ia langsung memberikan dampak yang besar bagi Los Blancos. Ia berhasil mengantarkan tim ibukota itu menjadi juara La Liga di musim perdananya. [initial]