john-stones_3692c92

John Stones Diprediksi Memiliki Masa Depan Baik

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back dari Manchester City, John Stones diyakini memiliki masa depan yang baik dari pandangan Roberto Martinez.

Stones merupakan salah satu back muda yang berbakat. Namanya terkenal ketika bermain dengan Everton, sehingga Manchester City rela mengeluarkan biaya dalam jumlah banyak unutk bisa membawa pemain ini ke Etihad Stadium.

Namun di City, Stones masih kesulitan untuk bisa beradaptasi. Ia sempat menjadi pilihan utama Guardiola musim ini, namun karena cedera posisinya berhasil diambil oleh Aymeric Laporte.

Meski belum konsisten, namun Martinez percaya jika Stones akan memiliki masa depan yang hebat di dalam. “Saya memantau John saat saya masih di Wigan, dan kami tidak berhasil mendatangkannya di deadline day sehinga ia bergabung dengan Everton di tahun 2013,” buka Martinez kepada Mirror.

1. Punya Potensi besar

Punya Potensi besar

Martinez mengakui bahwa ia melihat ada bakat yang besar pada diri Stones sehingga ia akan menjadi pemain hebat di masa mendatang.

“Ketika saya datang ke Everton, dia masih belum mendapatkan debutnya. Tapi semenjak hari pertama, saya tahu bahwa John harus menjadi seorang back tengah karena dia memiliki kemampuan yang bagus untuk bermain di sana”.

“Saya sangat tertarik melihat perjalanannya dalam bertumbuh dan juga mengambil tanggung jawab sebagai pemain hebat. Dia memiliki masa depan yang cerah”.