daley-blind_e780752

Inter Milan Mundur Dari Perburuan Blind

Berita-prediksibola – Berita Bola : Klub Liga Italia, Inter Milan memutuskan untuk tidak ingin lagi membawa Daley Blind dari Manchester United.

Blind sendiri memang dikabarkan masuk dalam daftar jual United. Ia dikabarkan sudah tidak masuk di dalam recana Jose Mourinho musim depan.

Sejumlah klub dikabarkan meminati jasa mantan pemain Ajax Amsterdam itu. Salah satunya adalah Inter Milan yang disebut menyukai fleksibilitas dari pemain itu.

Namun dilansir Inter News, La Beneamata dikabarkan tidak akan mendekati Blind pada bursa transfer kali ini. Mereka dikatakan mengurungkan niat mereka untuk membawa pemain itu ke Giuseppe Meazza musim depan.
1. Punya Alternatif Lain
Punya Alternatif Lain

Inter sendiri dikabarkan punya alasan untuk tidak ingin lagi membawa Blind. Karena mereka sudah punya alternatif yang lebih baik pada diri Kwadwo Asamoah.

Asamoah sendiri sudah memastikan diri dilepas Juventus pada musim panas ini. Alhasil ia sekarang ini memiliki status menjadi free agent, di mana Inter tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk tambahnnya.

Selain itu Asamoah sendiri sudah bermain cukup lama di Italia. Alhasil ia bisa memberikan dampak yang cepat, tidak seperti Blind yang diperkirakan harus menyesuaikan diri dengan gaya permainan di Italia.