lazio-inter-milan-ma_545a963

Lautaro Martinez Ternyata Sempat Tolak Atletico Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Calon pemain baru dari Inter Milan, Lautaro Martinez mengaku bahwa sebenarnya dia hampir saja bergabung dengan Atletico Madrid beberapa tahun lalu. Lautaro sekarang diyakini sebagai salah satu pemain muda terbaik Argentina.

Dia pun sudah hampir pasti akan menjadi pemain baru Inter Milan dengan harga yang mana mencapaiĀ 25 juta euro. Tapi sebenarnya dia bisa saja memiih Atletico Madrid.

Kala itu, Lautaro yang bermain di Racing mendapatkan tawaran menarik dari Atletico Madrid. Sebenarnya dia hampir saja bergabung, namun saat terakhir ada beberapa detail yang tidak terpenuhi.

Transfer itu pun gagal terwujud dan Lautaro tetap bermain di Racing. Pihak klub kemudian meningkatkan nilai klausul penjualannya.

1. Keputusan Tepat

Keputusan Tepat

MengutipĀ as, Lautaro merasa dia sudah membuat keputusan yang tepat saat itu. Karena ia berhasil membuat Racing mendapatkan keuntungan yang sepadan dengan penjualannya.

“Itu luar biasa, klausul sembilan juta euro seperti jumlah uang yang sangat banyak,” kata lautaro.

“Saya memutuskan untuk tinggal di Racing untuk terus belajar. Saya sudah membuat keputusan itu, bersama Atletico sebenarnya semuanya sudah selesai, namun beberapa detail terpaksa membuatĀ operasi itu gugur”.