liverpool_10a97e2

Musim Depan, Liverpool Lebih Kuat Dari United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back Nottingham Forest, Michael Dawson memiliki pendapat bahwa Liverpool akan menjadi tim lebih kuat dari pada Manchester United di musim mendatang. Menurutnya, MU harus membawa lebih banyak pemain hebat untuk bisa menjadi pesaing juara.
MU kabarnya sedikit lagi akan mendapatkan pemain gelandang Shakhtar Donetsk, Fred yang kabarnya akan segera menjalani tes medis. Fred memang rekrutan yang bagus, dia adalah gelandang yang cerdas dalam melihat peluang dan kuat saat bertahan.

Namun Dawson percaya bahwa Fred saja tidak cukup untuk menambah kekuatan United memperkecil jarak mereka dengan United yang mana menjadi juara di kelas Premier League musim lalu dengan selisih 19 poin dari posisi dua.

Dikatakannya, Manchester City tetap menjadi tim favorit juara musim depan. Dan Liverpool adalah tim terdekat dengan kualitas Man City saat ini.
Manchester City Terlalu Jauh
Man City Terlalu Jauh

“Saya melihat United dan mereka jelas memerlukan lebih banyak pemain selain Fred untuk menutup jarak dari Manchester City,” ujar Dawson dikutip dari express.

Dawson menilai bahwa Man City memiliki kualitas yang sangat jauh dibandingkan dengan lawannya.

“Saya hanya berpikir bahwa mereka (Man City) berada jauh di depan tim-tim lain”.”Mereka akan terus melaju dan melaju dan jika anda memiliki sumber dana seperti yang mereka miliki, bagaimana anda bisa mendekat?” tanya dia.

“Jika suatu tim mengeluarkan 100 juta euro, mereka (Manchester City) akan menghabiskan 200 juta euro, jika tim lain mengeluarkan 200 juta euro mereka membuang 400 juta euro, itulah yang dilakukan Man City”.