pogba-win-2_cb290ba

United Relakan Pogba Demi Bale?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Klub Liga Inggris, Manchester United tengah menyusun rencana untuk membawa Gareth Bale ke Old Trafford. Manchester United dikabarkan memiliki memasukkan nama Paul Pogba di dalam kesepatakan dengan Real Madrid.
Bukan menjadi rahasia lagi bila United begitu menginginkan Bale. Ia sudah menjadi target transfer MU semenjak tahun 2012 silam sebelum pemain itu pindah ke Madrid.

United memiliki kesempatan besar untuk bisa membawa Bale pada musim panas ini. Pemain itu sudah mengatakan bahwa sedang mempertimbangkan hengkang dari Madrid setelah tidak bermain reguler musim ini.

Dilansir dari Don Balon, United tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Mereka dikabarkan akan berusaha membawa pemain itu ke Old Trafford pada bursa transfer kali ini.
1. Mengatur Harga Mahal
Akali Harga Mahal

Salah satu tantangan United adalah menebus harga transfer Bale. Real Madrid selaku pemilik Bale dikabarkan tidak tertarik melepas Bale dengan harga murah.

Bale sendiri dibeli Madrid dengan harga 91 juta pounds dari Tottenham. Ia juga masih memiliki kontrak selama empat tahun di Bernabeu, sehingga tidak ada alasan bagi Madrid untuk menjualnya dengan harga murah.

Laporan tersebut mengklaim Real Madrid akan menentukan harga di atas 100 juta pounds untuk Bale. Untuk mengurangi biaya transfer itu, United memiliki rencana untuk bisa memasukkan nama Paul di dalam kesepakatan transfer tersebut.