paul-pogba_c1e7141

Musim Depan, Pogba Diminta Tidak Kebanyakan Gaya

Berita-prediksibola – Berita Bola : Saran diberikan Steve Nicol kepada Paul Pogba. Nicol percaya Pogba bisa bebas dari kritikan musim depan bila fokus kepada permainannya dan bukan gayanya.
Pogba sendiri bisa dikatakan sudah terbiasa mendengar kritikan dalam dua tahun terakhir. Ia dikritik karena tidak bisa bermain secara konsisten di garis tengah United.

Selain tidak konsisten, Pogba juga sering dianggap buruk karena sering berganti gaya rambut. Dan hasilnya hampir setiap minggu ada banyak pihak yang mengkritik penampilan fisiknya dan juga penampilannya di atas lapangan.

Nicol percaya bahwa jika Pogba mengurangi hal-hal itu, maka ia bisa menjadi pemain yang lebih baik. “Begitu disayangkan karena karakter Pogba yang menarik banyak perhatian terhadap dirinya,” kataNicol kepada¬†ESPN.

Fokus Pada Permainan

Fokus Pada Permainan

Nicol percaya bahwa Pogba harus lebih fokus untuk memperbaiki permainannya di musim mendatang bila ia tidak ingin mendapatkan kritikan.

“Ketika anda dibeli dengan harga mahal, maka semua perhatian akan tertuju pada anda. Bila ia terus menarik perhatian orang saat ia tidak bermain dengan baik maka ia akan terus mendapatkan kritikan”.

“Di Juventus, dia mendapatkan banyak pujian karena apa yang ia lakukan di atas lapangan. Orang-orang di sana suka dengan gaya rambutnya dan mereka menyukai karakternya”.