5_07b9b64

Icardi Sepakati Kontrak Baru di Iinter Milan?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mauro Icardi dikabarkan telah menyepakati kontrak baru dengan klub yang kini dia bela yakni Inter Milan. Dalam kesepakatan tersebut, selain bertahan lebih lama, Icardi bakal dapat kenaikan gaji.

Sejak pindah dari Sampdoria, Icardi terus menjadi andalan di lini serang Inter. Namun, hampir pada setiap bursa transfer dia selalu dikaitkan dengan rumor bakal pindah klub.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Icardi sekarang sudah hampir menyelesaikan negosiasi kontrak baru dengan Inter. Pihak Nerazzuri sudah sepakat menaikkan gaji senilai 8 juta euro dalam satu tahun kepada Icardi mulai musim depan.

Namun, pihak Icardi masih tidak ingin memberikan pendapat mengenai hal itu. “Entahlah, kami tidak tahu apakah akan bertahan atau hengkang,” kata agen Icardi, Wanda Nara.

Sementara itu, kesepakatann gaji senilai 8 juta euro sejatinya cukup bagus bagus untuk Icardi. Karena nilai itu akan membuat pemain dari La Masia itu menjadi pemain dengan gaji paling besar di Serie A musim depan.