marcus-rashford_95aaf89

Bertahan Di United, Gaji Rashford Naik 250%

Berita-prediksibola – Berita Bola : Klub Liga Inggris, Manchester United mulai mengambil langkah pencegahan untuk situasi Marcus Rashford. United dikabarkan akan segera menawarkan kontrak baru untuk pemain itu di dalam waktu dekat ini.

Rashford sendiri bisa dikatakan sudah menjadi kunci utama baru di United. Ia juga menjadi pemain akademi United yang berhasil menembus tim utama United di dalam dua tahun ini.

Striker 20 tahun itu turut dibawa Gareth Southgate ke Rusia. Ia juga bermain dengan hebat di dalam pertandingan berhadapan dengan timnas Kosta Rika minggu lalu.

Menurut laporan The Sun, Manchester United cukup takut bila Rashford bisa terkenal di kelas Piala Dunia tahun 2018. Mereka takut ia akan menjadi target dari club Eropa, jadi pihak manajemen United berusaha untuk memperpanjang kontraknya.

Butuh Pengakuan Lebih

Butuh Pengakuan Lebih

Rashford sendiri beberapa bulan terakhir sering dikabarkan akan tinggalkan Old Trafford. Hal ini berhubungan dengan kesempatan bermain yang ia dapatkan di United.

 

i terkait dengan jam bermain yang ia dapatkan di MU.

Musim lalu ia hanya 17 kali menjadi starter di lini serang MU. Selebihnya ia lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti bagi setan merah.

Rashford sendiri sejatinya memiliki afeksi yang tinggi bagi United. Namun ia siap mempertimbangkan pergi jika ia tidak mendapatkan jam bermain lebih musim depan.