9_c1ecc8c

Real Madrid Sudah Siap Relakan Ronaldo

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kelihatannya tinggal sedikit lagi akan menuju ke Juventus. Salah satu pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, bahkan yakin bahwa Los Merengues telah siap melepasnya pergi.
Pria dari Portugal itu sempat memberikan sinyal akan pindah setelah membawa Madrid menjadi juara Liga Champion ketiga kalinya. Beberapa laporan menyebutkan bahwa gaji yang diterima oleh pemain itu menjadi alasannya.
Issue kepindahannya sempat menghilang setelah ia bermain bagus dengan timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Seiring dengan tersingkirnya Portugal, issue mengenai kepindahannya juga terdengar lagi.
Beberapa laporan yang beredar menyebutkan bahwa Ronaldo sedikit lagi akan bergabung dengan Juventus. Dan juga menurut kabar terakhir, pemain 33 tahun ini akan datang ke Turin pada hari Sabtu 7 Juli waktu setempat.
Real Madrid Sudah Ikhlas
Real Madrid Sudah Ikhlas

Balague sendiri sudah yakin bahwa Ronaldo akan menjadi pemain baru kelas Seri A tujuh kali secara berturut-turut itu. Dan ia juga percaya Madrid sudah siap untuk merelakan kepergiannya.

“Real Madrid dan Cristiano Ronaldo tampak lumayan jelas saling tahu tujuan satu sama lain. Ada pertemuan antara perwakilan Ronaldo dan Real Madrid malam kemarin [waktu setempat] yang di mana klub mendengar bahwa dirinya ingin pergi,” kata Balague kepada Sky Sports News.”Akhirnya Real Madrid menyerah dan berkata ‘Oke, bila seseorang datang dengan tawaran 100 juta euro, maka kami akan membiarkan anda pergi’. Itulah yang kami percaya,” lanjutnya.