mane-salah_30eeb7e

Kapan Salah dan Mane Ke Liverpool?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Mohamed Salah dan Sadio Mane dijadwalkan untuk gabung kembali ke dalam susunan tim Liverpool tanggal 20 Juli nanti.
Salah dan Mane sama-sama ikut bermain di Piala Dunia 2018. Namun baik Mesir maupun Senegal sudah tersingkir sejak di fase grup.

Tapi sesudah menjalankan tugas negara, keduanya tidak kelihatan di Liverpool. Pada hal sebagain besar susunan Liverpool sudah kembali berkumpul sejak 1 Juli kemarin.

Ternyata keduanya saat ini masih berlibur. Hal itu dikonfirmasikan langsung oleh Klopp. 

Tanggal Kembali
Tanggal Kembali

Manajer dari Jerman ini mengatakan bahwa keduanya akan bergabung pada latihan pra-musim Liverpool menjelang dimulai turnamen Internasional Champions Cup pada tanggal 22 Juli.

“Mereka kembali sebelum tur ke Amerika – tanggal 20, saya pikir. Mereka memiliki waktu tiga minggu ditambah satu, dua, tiga hari libur. Itulah yang perlu Anda miliki,” bebernya kepada Liverpoolfc.com.“Kami berada di bulan Juli, kami memulai pra musim tahun lalu di bulan Juli, jadi selama 12 bulan, anak-anak ini sudah libur tiga minggu. Itu cukup sering dan saat ini 11 atau 12 bulan berikut sudah menunggu mereka”.

“Itulah yang kami coba berikan kepada mereka semua, lalu mereka akan terlibat dan kemudian kami harus melihatnya. Tentu saja, mereka harus melakukan banyak latihan kesehatan di AS dan kita akan melihat kapan mereka bisa bermain atau apa pun. Tetapi mereka kembali akan sangat baik”.