philippe-coutinho_71993b8

Usai Neymar, PSG Pecahkan Rekor Transfer Philippe Coutinho

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juara Liga Prancis, PSG kelihatannya ingin kembali membuat keramaian di bursa transfer. PSG dikabarkan akan memecahkan rekor transfer dunia untuk membawa Philippe Coutinho dari Barcelona.
Tahun lalu, PSG membuat seluruh pecinta sepakbola terkejut. Mereka berhasil memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan biaya 222 Juta Euro.

Tim yang berbasis di kota Paris ini kabarnya ingin belanja besar lagi di musim panas ini. Mereka ingin menambah pemain mereka supaya bisa saingan di Liga Champions musim depan.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Les Parisien kabarnya sudah menemukan calon baru untuk susunan tim mereka. PSG kabarnya akan mencoba mendatangkan Phillippe Coutinho.

Bersinar di Piala Dunia
Bersinar di Piala Dunia
PSG sendiri kabarnya sudah cukup lama memantau permainan Coutinho. Ia sudah mengamati pemain ketika ia masih bermain dengan Liverpool.
Namun minat PSG terhadap pemain itu mulai kuat lagi di kelas Piala Dunia 2018 ini. Coutinho bermain dengan baik ketika bersama timnas Brazil jadi timnya bisa maju ke babak perempat final.
Kinerja hebat dari Coutinho ini kabarnya menarik perhatian pelatih baru PSG, Thomas Tuchel. Mantan bos PSG kabarnya ingin Coutinho bergabung dengan timnya musim depan.