hl-ronaldo_a652f58 (1)

Ronaldo Akan Tinggalkan Madrid, Valdano: Keputusan Bodoh

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo, sepertinya hanya tinggal menunggu masa-masa dirinya meninggalkan Real Madrid. Dan keputusan itu dianggap bodoh oleh mantan pelatih Los Merengues, Jorge Valdano.

Kabar kepindahan Ronaldo sejatinya sudah terdengar dari lama, tepatnya sesudah berhasil membawa Madrid juara Liga Champions pada bulan Mei lalu. Menurut dugaan publik, ia meninggalkan Santiago Bernabeu karena permasalahan gaji.

Namun kabar itu sempat tertutupi oleh penampilannya bersama timnas Portugal di fase grup Piala Dunia 2018 beberapa pekan lalu. Terutama ketika berhadapan dengan Spanyol, di mana Ronaldo berhasil membuat tiga gol dan juga sekaligus ke gawang David De Gea. 

Bukan Keputusan yang Pintar
Bukan Keputusan yang Pintar

Perjalanan Portugal kalah di babak 16 besar, dan Ronaldo pun bertolak dari Rusia. Dan pada saat itulah, issue mengenai kepindahannya kembali terdengar. Hampir semua media menyebutkan bahwa Ronaldo akan bergabung dengan jawara Serie A, Juventus.

Kepindahan Ronaldo juga seolah cuma tinggal menunggu waktu, dan telah banyak tanda-tanda yang tersebar di dunia maya. Sebagian publik pun terlihat antusias dan menunggu kehadiran Ronaldo di kota Turin.

Tetapi hal yang berbeda kelihatan dari pernyataan Valdano. Menurutnya, Ronaldo sudah membuat keputusan yang bodoh.

“Meninggalkan Real Madrid bukanlah keputusan yang pintar,” kata Valdano kepada Onda Cero.