jack-wilshere-1_d17838f

Wilshere Resmi Bergabung Ke West Ham

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang Jack Wilshere akhirnya menemukan klub baru setelah meninggalkan Arsenal. Pemain 26 tahun itu resmi bergabung ke klub London lainnya, West Ham.

Lewat halaman resmi mereka, West Ham menyatakan bahwa Wilshere sepakat untuk menandatangani kontrak selama tiga tahun dan dibawa dengan status free transfer setelah kontraknya di Arsenal habis akhir bulan lalu. Usai menandatangani kontrak pada hari Senin (9/7), Wilshere langsung menuju ke Swiss untuk bergabung dengan pemusatan latihan pra-musim The Hammers di bawah manajer baru, Manuel Pellegrini.

 

West Ham United

@WestHamUtd

Our new midfielder has arrived…

Keluarga Hammers
Keluarga Hammers

Wilshere merasa gembira bisa bergabung dengan West Ham karena ia berkembang di dalam keluarga dengan mayoritas fans The Hammers.

“Rasanya menyenangkan, spesial. Banyak orang tahu bahwa saya memiliki ikatan spesial dengan klub ini ketika tumbuh besar,” kata Wilshere.

“Orang-orang akan melihat saya mengenakan seragam West Ham dan saya memiliki kenangan bagus ketika masih kecil dengan mendukung West Ham, menyaksikan mereka di Upton Park,” tambahnya.

“Senang rasanya dan tentu saja keluarga saya dan beberapa teman adalah fans West Ham menjadi semua orang ramai membahasanya,” ungkapnya.