domagoj-vida_ff074a3

Besiktas Tolak Tawaran Perdana Liverpool Untuk Domagoj Vida

Berita-prediksibola – Berita Bola : Club Liga Inggris, Liverpool kelihatannya berusaha lebih keras untuk bisa membawa Domagoj Vida. Besiktas selaku pemilik back itu, dikabarkan sudah menolak tawaran Liverpool untuk back Kroasia tersebut.

Pada musim panas ini Liverpool memang sedang rajin mencari back tengah baru. Mereka ingin mencari tandem Virgil van Dijk agar lini pertahanan mereka lebih kokoh musim depan.

Ada sejumlah calon yang diminati oleh tim dari Merseyside tersebut. Tapi beberapa hari ketertarikan Liverpool condong mengarah kepada Domagoj Vida.

Dilansir dari 90min, Liverpool sudah memberikan tawaran kepada Vida. Tapi sayang Besiktas menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Terlalu Murah
Terlalu Murah

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Besiktas menolak tawaran Liverpool sebesar 18 Juta Euro itu karena tawaran itu terlalu murah untuk pemain itu.

Vida sendiri sejatinya bergabung dengan Besiktas dari Dynamo Kiev di bulan Januari kemarin. Ia didatangkan dengan cuma-cuma setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub Ukraina tersebut.

Vida sendiri memiliki kontrak sampai dengan tahun 2022. Untuk itu Besiktas menginginkan uang minimal 35 juta Euro untuk sang pemain.