guardiola-mahrez_4118d37

Gabung Ke City, Mahrez Diyakini Akan Terkenal

Berita-prediksibola : Berita Bola : Manchester City akhirnya memulai pergerakannya di bursa transfer dengan membawa pemain dari Leicester City, Riyad Mahrez. Mantan striker The Citizens, Darius Vassel, meyakini bahwa pemain dari Algeria itu akan lebih bersinar lagi.

Mahrez adalah salah satu pemain yang ikut serta membawa Leicester menjuarai Premier League di tahun 2016 lalu. Bersama dirinya, ada juga Jamie Vardy dan juga pemain yang saat ini bermain dengan Chelsea, N’Golo Kante.

Setelah cukup tabah untuk tidak terpikat dengan godaan klub lain, Mahrez pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan The Foxes. Pemain 27 tahun itu pun memutuskan untuk bermain di bawah kepelatihan salah satu pelatih terbaik dunia, Josep Guardiola. 

Bersinar di Bawah Guardiola
Bersinar di Bawah Guardiola

Guardiola adalah salah satu yang mengeluarkan kemampuan terbaik para punggawa Manchester City, seperti Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, hingga Leroy Sane. Melihat itu, Vassel pun meyakini bahwa Mahrez akan menjadi pemain yang terkenal berikutnya.

“Pep Guardiola akan melihatnya dan akan memiliki keinginan untuk bisa membuat membuatnya berkembang, dan mungkin akan membuatnya menjadi pemain dunia yang sepantasnya,” ujar Vassel kepada Sky Sports News.

“Mungkin butuh waktu untuk dirinya, dan dia mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan bermain seperti yang diinginkan mengingat talenta yang dimiliki Manchester City,” lanjutnya.