romelu-lukaku_841713d

Ronaldo Pergi, Real Madrid Lirik Lukaku

Berita-prediksibola – Berita Bola : Club dari La Liga, Real Madrid bergerak cepat dengan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Madrid kabarnya akan mencoba mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United dalam waktu dekat.
Setelah dibuat bertanya-tanya, Cristiano Ronaldo akhirnya memberikan jawaban seputar masa depannya. Kapten Timnas Portugal itu memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus.

Kepergian Ronaldo itu meninggalkan lubang besar di bagian garis serang Madrid. Karena Ronaldo dalam sembilan tahun terakhir selalu menjadi mesin gol utama El Real sehingga mereka memerlukan pemain untuk membuat gol.

Dilansir Don Balon, Real Madrid sudah menemukan calon yang ideal untuk bisa menggantikan posisi Ronaldo. Mereka kabarnya akan berusaha membawa Romelu Lukaku dari Manchester United.

Bersinar di Piala Dunia
Bersinar di Piala Dunia

Romelu Lukaku sendiri memang memiliki reputasi sebagai penyerang yang terus ingin membuat gol. Ia membuktikan kapasitasnya itu di Piala Dunia 2018.

Penyerang 25 tahun itu berhasil membawa Timnas Belgia hingga semi final Piala Dunia 2018. Ia berkontribusi besar dalam kelolosan Liverpool di mana ia sudah membuat empat gol untuk tim  Roberto Martinez.

Ketajaman Lukaku ini kabarnya menarik perhatian Real Madrid. Mereka ingin pemain itu bergabung dengan mereka di musim mendatang.